Duri Dalam Persahabatan

Rp 32,500
Judul : Duri Dalam Persahabatan
Kategori : Novel
Penulis : Robi Mereun
Ukuran : 13 x 19 cm
Halaman : xii + 112
Penerbit : Goresan Pena Publishing
ISBN : 978-927-6648-24-6
Tahun Terbit : 2013

Sinopsis:
Sekolah barunya mengantarkan Akbar (lelaki tampan yang berasal dari keluarga yang kurang berada) menemui teman-teman barunya. Teman yang tulus berteman dan tidak memandang status sosial, seperti Rara dan Reno. Tetapi banyak juga yang tak suka dengan Akbar, seperti Alex. Alex tak suka dengan Akbar karena Akbar dianak-emaskan oleh guru favoritnya.

Namun dikelas barunya, banyak yang kehilangan barang-barang berharganya seperti uang. Akbar pun mengalami hal seperti itu. Akbar pun merasa sedih karena uang itu sebenarnya untuk membantu pembayaran pengobatan neneknya yang sedang sakit. Akankah Akbar dapat menangkap pelaku pencurian itu?

Karena persahabatannya yang erat, Akbar menemukan cinta sejatinya, yaitu Reno. Akbar selalu mendapatkan pujian-pujian masni oleh teman-temannya, bahkan dari gurunya. Rara sebagai temannya merasa iri dengan Akbar.

Rara akhirnya berbuat jahat kepada Akbar, karena Rara merasa kalau dunia ini tak adil baginya. Menurutnya mangapa dia tidak dipujui, padahal Rara juga berprestasi. Apa yang akan diperbuat oleh Rara? Akahkah Alex membantu mengerjai Akbar? Bagaimana dengan kisah cintanya?

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dealer Buku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger